Program Keluarga Harapan (PKH) Kab. Majalengka

Adakan Gelar Rakor Perdana Dinas Sosial dengan SDM PPKH Kabupaten Majalengka di Tahun 2020

by Dian Nuraeni, A.KS , at Januari 21, 2020 , have 0 komentar
Majalengka (21/01/2020)

Sekretaris Dinas (Sekdis) Sosial Kab. Majalengka H. Tris Suseno  S.Sos, M.M. Kes. sedang memberikan arahan pada acara Rakor PKH Kab. Majalengka

Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial  Kabupaten Majalengka mengadakan rapat perdana di Bulan Januari Tahun 2020 dengan SDM PPKH yang terdiri dari  Korkab, Peksos Supervisor PKH, APD serta Korcam se-Kabupaten Majalengka yang berlokasi di Rumah Makan  Sawah Aki.

Rapat dipandu oleh Korkab Arip Setiadi,SE diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan arahan  dari  Sekretaris Dinas Sosial Kab. Majalengka H. Tris Suseno, S.Sos,M.M.Kes. yang dalam hal ini mewakili Kepala Dinas yang sedang ada agenda di tempat lain.

Pada kesempatan tsb Sekdis Sosial Kab. Majalengka memberikan arahan tentang pentingnya validitas data KPM sehingga bantuan yang disalurkan benar-benar tepat sasaran. Selain itu data KPM yang valid bisa dimanfaatkan dan sinergi dengan program bantuan lainnya dan bisa digunakan sebagai dasar pemberian bantuan pada program lainya oleh pihak atau instansi lainnya.



Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Kabid. Linjamsos) Taham, SE, M.Si serta Kepala Seksi Jaminan Sosial Masyarakat  (Kasi Jamsosmas) Dadang Nugraha, AKS,S.AP, M.Si. beserta staf. "Setiap yang menjadi KPM PKH harus ada perubahan "ujar Taham,SE. M.Si dalam arahannya . Diharapkan KPM yang mendapat bantuan sosial  terjadi perubahan sosial ekonomi, maindset, dsbnya sehingga tercapai tujuan program graduasi mandiri 10%.

Rakor dimulai pada pukul 09.00 berakhir pada pukul 13.20 WIB. Pada pukul 12.00 rapat ditunda dulu untuk melaksanakan shalat dhuhur dilanjutkan dengan makan siang. Kemudian dilanjutkan lagi sampai pukul 13.20, pemaparan  PKH oleh Korkab, Peksos Supervisor PKH, dan APD. 



Acara ditutup dengan poto bersama.

#sdmppkhmajalengka
#sipsantunintegritasprofesional
#jabarjuara
#majalengkaraharja
#programkeluargaharapan
#kemensosRI
#Linjamsosoke
Dian Nuraeni, A.KS
Adakan Gelar Rakor Perdana Dinas Sosial dengan SDM PPKH Kabupaten Majalengka di Tahun 2020 - written by Dian Nuraeni, A.KS , published at Januari 21, 2020 . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Alamat Sekretariat

Alamat Sekretariat:
Gedung Dinas Sosial Kabupaten Majalengka
Jln. KH. Abdul Halim No. 498 Majalengka
Telp/Fax: (0233) 281122

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Main Slider

Copyright ©2013 PKH MAJALENGKA
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->