Program Keluarga Harapan (PKH) Kab. Majalengka

Team Futsal PKH Majalengka Ikuti Tournament Futsal Korwil Cup Jabar IV Di Kota Cirebon

by Dian Nuraeni, A.KS , at Desember 13, 2019 , have 0 komentar
  Salam Olahraga,   
       Semangat dari Team Futsal PKH Majalengka mengikuti Tournament Futsal Korwil Cup Jabar IV yang diselenggarakan di GOR Futsal Bima kota Cirebon pada tanggal 11 Desember 2019 Hari Rabu patut diacungi jempol, namun dewi fortuna belum berpihak setelah tanding lawan Team futsal Kabupaten Karawang seri 2-2 dan kalah  adu pinalti 5-4.

Team Futsal PKH Majalengka

       Tournament Futsal Korwil Cup Jabar IV ini rutin diadakan setiap tahun yang diikuti oleh Team Futsal PKH  Kabupaten Majalengka, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

" Acara ini rutin diadakan setiap tahun sebagai ajang mempererat silaturahmi  SDM PKH juga sebagai motivasi dan pembelajaran untuk kesuksesan di masa yang akan datang" ujar Athoillah Karim selaku Koordinator Wilayah PKH Jabar IV.
       Juara pertama diraih oleh Team Futsal Kabupaten Indramayu, juara kedua diraih Team futsal Kabupaten Karawang dan juara ketiga diraih oleh kota Cirebon. "Manfaatkan ajang Korwil Cup ini sebagai ajang silaturahmi dan sharing ilmu antar pendamping dan ajang temu kangen." ujar M.Abdul Syukur selaku Ketua Panitia.


Di sela kegiatan berlangsung Korwil Jabar IV melakukan breefing kepada Korkab/Korkot dan Peksos SPV Jabar IV untuk mengevaluasi tahapan pencapaian bisnis proses PKH diakhir tahun 2019.



Dian Nuraeni, A.KS
Team Futsal PKH Majalengka Ikuti Tournament Futsal Korwil Cup Jabar IV Di Kota Cirebon - written by Dian Nuraeni, A.KS , published at Desember 13, 2019 . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Alamat Sekretariat

Alamat Sekretariat:
Gedung Dinas Sosial Kabupaten Majalengka
Jln. KH. Abdul Halim No. 498 Majalengka
Telp/Fax: (0233) 281122

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Main Slider

Copyright ©2013 PKH MAJALENGKA
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->