Program Keluarga Harapan (PKH) Kab. Majalengka

Keluarga Penerima Manfaat Semangat Belajar P2K2 "Membantu Anak Sukses di Sekolah"

by Dian Nuraeni, A.KS , at Desember 07, 2019 , have 0 komentar
Majalengka, 06 Desember 2019

 Bertempat di Posyandu Model Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten, 30 orang KPM mengikuti P2K2 yang dimulai pukul 09.00 s.d 11.05.  Awal materi, Pekerja Sosial Supervisor memberikan pemahaman Graduasi Mandiri Sejahtera, bahwa bantuan PKH ini hanya stimulan, Ibu ibu KPM sendiri  tidak boleh lama bergantung kepada bantuan, saatnya mandiri dan tidak dibantu lagi oleh pemerintah bagi yang sudah mampu.

Dilanjut oleh Pendamping sosial Fany Laila Fitria, S.Pd sesi "Membantu Anak Sukses di Sekolah" dengan bagi langkah bersama peksos supervisor.


Tujuan yang ingin dicapai sesi ini adalah KPM memahami pentingnya pendidikan dan manfaat pendidikan sejak usia dini, serta mempelajari cara membantu anak sukses di sekolah. 
 Adapun point penting Pendidikan Anak Usia Dini, KPM memahami  manfaat mengikuti kegiatan pendidikan anak sejak usia dini dan dapat mengidentifikasi lembaga pendidikan anak usia dini di sekitar tempat tinggal.
Adapun point penting Membantu Anak Sukses di Sekolah adalah KPM mengetahui program bantuan   apa saja bagi pendidikan anak. serta KPM dapat mengatasi anak yang tidak mau sekolah.
Akhir kegiatan ditutup dengan poto bersama.

Dian Nuraeni, A.KS
Keluarga Penerima Manfaat Semangat Belajar P2K2 "Membantu Anak Sukses di Sekolah" - written by Dian Nuraeni, A.KS , published at Desember 07, 2019 . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Alamat Sekretariat

Alamat Sekretariat:
Gedung Dinas Sosial Kabupaten Majalengka
Jln. KH. Abdul Halim No. 498 Majalengka
Telp/Fax: (0233) 281122

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Main Slider

Copyright ©2013 PKH MAJALENGKA
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->